go to hell please…

19 Mar 2009

1st emang gw salah..
2nd -> that’s not my fault ..
jgn ajak gw untuk berantem…
Gw sadar ’siapa sih gw’
Tapi gw ga akan mengakui kesalahan yang memang kesalahan itu bukan dari diri gw
Gw uda menjalankan tugas yang lo suruh
Menyampaikan amanat lo..
Itu uda gw lakuin..
N Mereka semua ok ok aja
Ga ada komplain dari mereka..

Dan bila memang pas tiba waktunya
Ada salah satu dari mereka yang tidak menjalankan amanat lo
Dan mereka tidak memberitahukan apa2 pun ke gw
Itu bukan salah gw..

Itu salah mereka
Jangan bebankan kesalahan pada gw..
Harusnya lo juga berkaca pada diri lo sendiri
Kenapa mereka ngga patuh sama lo..

Mereka bukan anak TK
Yang bisa lo atur sesuai kehendak hati


TAGS uneg uneg


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post