• 9

    Feb

    Pelan-pelan saja

    Ku tahu kamu pasti rasa apa yang ku rasa ku tahu cepat atau lambat kamu kan mengerti hati bila dipaksakan pasti takkan baik pantasnya kamu mencintai yang juga cintai dirimu cuma kamu reff: lepaskanlah ikatanmu dengan aku biar kamu senang bila berat melupakan aku pelan-pelan saja tak ada niat menyakiti inilah hatiku pantasnya kamu mencintai yang juga cintai dirimu cuma kamu pelan-pelan saja (lepaskan aku, lepaskan aku, lepaskan aku) pelan-pelan saja by:kotak
  • 21

    Aug

    Marhaban Ya Ramadhan

    Marhaban Ya Ramadhan Tidak terasa bulan ramadhan telah tiba kembali.. Bulan yang penuh berkah, penuh pengampunan dan marilah kita perbanyak amal di bulan yang suci ini. Untuk perilaku yang tidak menyenangkan dan kata yang diucapkan tidak menyejukkan… Mohon Maaf lahir bathin ya.. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi teman-teman semua.. *_* *Sahur pake apa ya besok pagi..;)
  • 23

    Jun

    Celoteh Sang percil

    Kaka: Mba, adek kan sekarang uda punya pacar lho namanya dhimas and iam Mba: Masa sih, iya dek? Adek: Bukan i’am tapi dhimas doang (sambil tersenyum2) Kaka: AKu juga uda punya pacar namanya sisi , orangnya cantik deh..tapi dia orangnya jahil bgt mba, trus kata temenku klo jahil itu berarti dia suka… Mba: ih kaka sok tau siapa tau cuma godain kaka aja, .. Kaka: Tapi aku pernah denger pas sisi lg ngomong ama temenku katanya dia suka sama aku mba… (sambil tersenyum gr) Itulah pembicaraan semalam dengan anak2 kecil di rumah, lucu sekali anak jaman sekarang, padahal kaka masih sd and adek aja masih playgorup uda tau pacar, hehehe (Apa karena pengaruh televisi ya??). Apa jangan2 aku dulu juga seperti itu yah…jadi tersenyum-senyum sendiri klo inget itu… :)
  • 27

    May

    27

    Harus lebih mendekatkan diri kepada Yang Diatas Harus lebih perhatian kepada orangtua Sudah harus dewasa dalam segala hal (bisakah?) Harus bersikap tegas & bertanggung jawab dalam hal apapun (sulit :( ) Harus punya jawaban yg pasti klo2 org2 nanya hal yg itu2 saja (kapan nikah??, aduh ga ada pertanyaan yg lain apa..cape d…) *Maksud hati ingin menulis sesuatu yang antik, kok malah nulis curhatan gini ya..ga penting bgt, hehehe.. Sedih secara umur sudah berkurang satu lagi, tapi masih banyak pr2 yang belum terlaksanakan. Terima Kasih Ya Allah Kau telah beri kesempatan hidup sampai saat ini..
  • 14

    May

    Sekolah Gratis Kualitas Harus Tetep oke dong...

    Mungkin di kota-kota sekolah gratis ini tidak terlalu berpengaruh seperti layaknya di desa, Pasti akan terasa sekali bedanya. Apalagi jaman sekarang di kala krisis seperti ini kebutuhan akan apapun pasti mahal, begitupun biaya sekolah. Semakin bagus sekolah tersebut semakin mahal pula biaya utk masuk ke sekolah tersebut, belum lagi biaya buku, seragam, dll. Mudah-mudahan dengan adanya sekolah gratis semua kalangan bisa bersekolah lagi dengan tenang alias tanpa memikirkan biaya ini dan itu. Seharusnya walopun sudah gratis mudah2an kualitas sekolah or pendidikan itu sendiri bisa lebih baik pula, dan mudah2an juga pemerintah lebih memperhatikan hal ini. Ah tapi ini kan opini saya, bagaimana menurut anda?
  • 19

    Mar

    go to hell please...

    1st emang gw salah.. 2nd -> that’s not my fault .. jgn ajak gw untuk berantem… Gw sadar ’siapa sih gw’ Tapi gw ga akan mengakui kesalahan yang memang kesalahan itu bukan dari diri gw Gw uda menjalankan tugas yang lo suruh Menyampaikan amanat lo.. Itu uda gw lakuin.. N Mereka semua ok ok aja Ga ada komplain dari mereka.. Dan bila memang pas tiba waktunya Ada salah satu dari mereka yang tidak menjalankan amanat lo Dan mereka tidak memberitahukan apa2 pun ke gw Itu bukan salah gw.. Itu salah mereka Jangan bebankan kesalahan pada gw.. Harusnya lo juga berkaca pada diri lo sendiri Kenapa mereka ngga patuh sama lo.. Mereka bukan anak TK Yang bisa lo atur sesuai kehendak hati
  • 10

    Mar

    Kehilangan

    mengapa selalu seperti ini rasa kehilangan kehilangan akan sesuatu sesuatu yang pernah menjadi bagian dari diri entah itu saat kehilangan pena kesayangan, kehilangan baju, kehilangan pacar ataupun kehilangan teman n sahabat… klo kehilangan baju n pena sih gampang sekali solusinya, tinggal beli aja yang baru, yg lebih bagus, yang lebih keren pasti itu uda bikin seneng lagi klo kehilangan pacar tinggal cari lagi yang lebih baik n lebih ganteng/cantik klo kehilangan teman/ sahabat?? teman tidak bisa dibeli, tidak bisa diganti seorang teman ada pada saat susah dan senang mereka selalu siap mendengarkan curhat kita yg mungkin mereka sampai bosan mendengarnya seorang teman adalah yang mengingatkan kita saat kita berada di jalur yang salah Dan Saat ini saya kehilangan seorang teman lagi
  • 6

    Mar

    Try to be wise

    Semua masalah tidak harus diselesaikan dengan hati yang panas or marah. Cobalah dengan positive thinking dengan masalah itu sendiri, siapa tau aja masalah itu timbul karena kesalahan pada dirimu sendiri, cobalah berkaca pada diri sendiri , jangan selalu menyalahkan orang lain dan jikapun itu semua memang benar2 merupaan kesalahan oraang lain cobalah untuk bijaksana. Hadapilah semuanya dengan hati yang dingin, seperti dinginnya es, dan biarkanlah es itu mencair dari dalam hatimu. Kemudian kaupun menyadari bahwa karena adanya masalah- masalah itu, kau akan bersikap menjadi sedikit dewasa.
  • 15

    Jan

    Inginku..

    Ingin seperti burung…. yang bisa terbang bebas ke angkasa Ingin seperti daun… yang selalu mengikuti kemana arah angin berhembus Ingin seperti air… yang mengalir dengan tenang tapi menghanyutkan Ingin terbang ke bulan… menikmati kerlip2 bintang kejora Ingin Hinggap di Mars… yang konon manusia tidak dapat hidup disana Ingin memandang… indahnya pemandangan cincin Saturnus Ingin menikmati… indahnya bintang jatuh sambil make a wish
  • 8

    Jan

    Cinta Lalu

    Tetaplah menjadi bintang di langit Agar cinta kita akan abadi Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini Agar menjadi saksi cinta kita berdua… Masih ingatkah kamu dengan lagu itu Lagu yang mengisahkan tentang kita Tentang cinta kita Walopun Entah terbang kemana cinta itu Namun ku yakin cintamu akan selalu ada untuk aku Seperti sinar bintang yang selalu menyinari malam
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post